Bergerak: Pemprov KalselTetapkan BPSBP Jadi BLUD

test

Bergerak: Pemprov KalselTetapkan BPSBP Jadi BLUD

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 18 November 2021


MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU -Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Perkebunan (BPSBP) yang merupakan UPTD Dinas Perkebunan dan Peternakan  Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti Pertemuan Percepatan Penerapan PPK BLUD, bertempat di Ruang PM. NOOR Setda Lantai IV, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari 11 UPTD yang dinyatakan memenuhi syarat penetapan sebagai Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK BLUD), termasuk BPSBP Kalsel yang diwakili oleh Irvan Nadi selaku Kepala Seksi Pengembangan Varietas dan Sertifikasi Benih, serta Maria Ulfah selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Hasil pertemuan yang dipimpin oleh Kabiro Ekonomi Ina Yuliana diantaranya adalah penyerahan Keputusan Gubernur penetapan BPSBP sebagai PPK BLUD dan tindak lanjut yang harus dilakukan setelah penerbitan Keputusan tersebut.



Penetapan BPSBP Kalsel sebagai PPK BLUD didukung penuh oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan Suparmi, beliau menekankan bahwasanya dengan penerapan PPK BLUD ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan menjadi lebih efektif, efisien, profesionalitas, akuntabel, serta
transparan.

"Disbunnak mengapresiasi dan memiliki harapan besar atas diterbitkannya Keputusan Gubernur penerapan PPK BLUD ini. Diharapkan seluruh prosesnya berjalan lancar dan mampu meningkatkan kinerja dan layanan BPSBP yang lebih baik lagi untuk masyarakat luas,”. Ungkapnya.(mediawarta.net/Rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.