Pengukuhan pengurus DPD Islam Kalsel Resmi Dilantik Dengan Mengangkat Ketua Rolly Irawan Priode 2021-2026 Banjarmasin

test

Pengukuhan pengurus DPD Islam Kalsel Resmi Dilantik Dengan Mengangkat Ketua Rolly Irawan Priode 2021-2026 Banjarmasin

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 14 November 2021


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Diselenggarakan pelantikan pengurus DPD Pemuda Islam dengan mengangkat Rolly Irawan sebagai ketua pengurus organisasi Pemuda Islam selama periode 2021-2026.


Pengukugan dan pelantikan diselelengarakan Jl Kelayan A  Dalam Gg Cendrawasih Rt.01 No 20 Banjarmasin,Kelurahan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Minggu (14/11/2021).

Saat pengukuhan dihadiri oleh Gebernur Kalimantan Selatan yang diwakili Faturahman, Dispora Kalsel, kemenag Kalsel, lntelkam Polda Kalsel dan ormas LSM Sekalsel,

Tujuan dari  organisasi pemuda islam ini bertujuan untuk meneruskan perjuangan Almarhum H Muhammad Hasan agar mendukung kesejahteraan dan keamanan di Kalimantan Selatan dengan mengangkat nilai nilai islam  untuk menangani berbagai macam masalah di Pemerintahan seperti dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah dengan cara yang damai tidak anarkis.

Saat di temui awak media Rolly Irawan mengatakan.

"kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa membawa perubahan selain itu kami juga sudah mensosalisasikan Kinerja kepengursan ke SKPD baik tingkat kabupaten dan daerah," ujar Rolly Irawan

Saat di temui di tempat yang bersaman H Din Jaya selaku ketua LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) mengungkapkan.

"untuk kepengurusan yang baru periode 2021- 2026 ini diharapkn bisa meneruskan perjuangan dari almarhum H Muhammad Hasan," ungkap H. Din Jaya

"Selain itu juga kami berharap Bisa melanjutkan visi dan misi dari almarhum H.Muhammad Hasan dan mudah mudahan kepengurusan yang dipipin Rolly Irawan bisa menjadi amanah dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik," tutup H.Din Jaya (mediawarta.net/Ahm)


Related Posts

There is no other posts in this category.