Secara Virtual Gelar Doa Bersama Lanud Sjamsudin Noor

test

Secara Virtual Gelar Doa Bersama Lanud Sjamsudin Noor

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 23 Desember 2021

 

MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU - TNI AU Lanud Sjamsudin Noor, Alunan doa dari berbagai agama mengalun di Gedung Rd.S. Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (23/12/2021).

Meski bahasa dan cara berdoa yang berbeda, namun tujuannya hanya satu, berharap untuk memohon keselamatan terbang dan kerja ditahun 2022 dan bersyukur atas keselamatan terbang dan kerja ditahun 2021 yang telah diberikan oleh Tuhan YME dilingkungan Koopsau Il dan jajaran.

"Satu persatu para tokoh agama, dengan khidmat dan khusyuk memimpin doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing secara virtual, "Tak ada perbedaan dalam acara ini, personel Lanud Sjamsudin Noor yang hadir, termasuk Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dan Ketua PIA AG Cab. 11/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta para pengurus, dengan khusyuk mengaminkan doa-doa yang dipanjatkan.

Pangkoopsau Il Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.LP, dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah Il Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo beserta para pejabat pimpinan dijajaran Koopsau Il sebagai pelaksana kegiatan Doa Bersama tersebut.

Acara doa bersama secara virtual tersebut sengaja digelar di seluruh jajaran koopsau II untuk memohon keselamatan terbang dan kerja dijajaran koopsau II ditahun yang akan datang sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas keselamtan terbang dan kerja yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa ditahun 2021. (mediawarta.net/Lanud)

#PRESS RELEASE LANUD SJAMSUDIN NOOR

Related Posts

There is no other posts in this category.