Kodim 1007 Terus Gencarkan Vaksin Di Banjarmasin

test

Kodim 1007 Terus Gencarkan Vaksin Di Banjarmasin

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 06 Januari 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN, - Vaksinasi mobile  terus digencarkan jajaran kodim 1007/ Banjarmasin yang di selenggarakan di Sheila Fitness jalan Teluk Tiram Darat Rt. 26 No.126 Kel. Teluk Tiram Kec. Banjarmasin Barat pada Kamis (6/1/2022) pagi.

Vaksinasi kali ini mendapat banyak antusias dari masyarakat dan  warga sekitar Teluk Tiram  yang terus berdatangan untuk mengikuti serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 1007/Banjarmasin melalui Koramil Banjarmasin.

Serbuan vaksin kali ini melibatkan tokoh masyarakat H.Bambang Heri Purnama, yang sangat dikenal masyarakat Teluk Tiram, sehinga hampir seribu dosis vaksin pun disiapkan untuk warga yang datang ingin bervaksin.

Bahkan H. Bambang Heri Purnama juga meberikan sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Tidak hanya itu, anggota legislatif dari DPRD Kalsel, Hj. Hariyati juga turut turun langsung dalam pelaksanaan vaksinasi saat di temui awak media Hj. Hariyati mengatakan.

"banyaknya antusias warga berdatangan yang ingin bervaksin mengapresiasi atas inisiatif dari koramil banjarmasin barat untuk melibatkan tokoh masyarakat sehingga upaya percepatan vaksinasi di banua kita bisa berjalan sesuai harapan," ujarnya

“Sementara Bambang Heri Purnama tokoh masyarakat dan juga Anggota DPR RI ini mengatakan kepada awak media.

kerjasama kami bersama TNI khusus nya Kodim 1007 Banjarmasin mengadakan vaksinasi bersama,"ungkapnya

dengan melihat antusias masyarakat yang terus berdatangan mudahan-mudahan berjalan lancar sehingga persentase vaksin di Banjarmasin meningkat dan saya kira sudah melebihi hingga 70% lebih, "ucapnya Bambang Heri Purnama.

Sedangkan Mayor Czi Tandra Wideru saat ditemui bersaman mengatakan

"merasa terbantukan dengan di fasilitasinya kegiatan vaksinasi kali ini oleh H. Bambang Heri Purnama, yang juga memberikan banyak sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi," imbuhnya

Sehingga setiap warga yang mengikuti vaksin pun mendapat paket sembako dari H. Bambang Heri Purnama, tokoh masyarakat yang juga anggota DPR RI.(mediawarta.net/cr017)

Related Posts