Pemandangan Tidak Biasa Kapolresta Banjarmasin Gendong Lansia Saat Vaksin

test

Pemandangan Tidak Biasa Kapolresta Banjarmasin Gendong Lansia Saat Vaksin

https://www.Mediawarta.net
Rabu, 16 Maret 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., ikut berjibaku memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat kota setempat.

Tampak perwira menengah Polri itu berlari secara spontan menghampiri seorang lansia yang kesulitan berjalan menuju mobil.

Merasa kasihan, ia menawarkan diri untuk menggendong lansia tersebut dan setelah mendapat persetujuan ia pun langsung menggendongnya menuju mobil antar jemput yang telah disiapkan pihaknya.

Sabana mengatakan tindakan tersebut didasari rasa kemanusiaan dan lagi pula dirinya seorang anggota Polri yang mana wajib melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Bukan sekedar jargon semata, namun harus diaplikasikan dan manfaatnya pun harus dirasakan masyarakat sebagaimana Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan)," ucap Kapolresta Banjarmasin.

Perwira Menegah Polri jebolan Akpol 1999 itu juga menjelaskan pihaknya terus memberikan layanan yang humanis dan ramah ke seluruh kepada peserta vaksinasi.

Termasuk menyediakan bingkisan berupa peralatan sekolah untuk anak-anak. Kemudian ibu-ibu mendapat minyak goreng.

"Kebetulan kita mendapat dukungan dari donatur berupa minyak goreng dan ini amanah bagi kami untuk langsung membagikan nya, " jelas Kapolresta Banjarmasin.

Dirinya juga berpesan kepada peserta vaksinasi untuk mengajak keluarga dan tetangganya yang belum vaksin agar segera bervaksin.

"Vaksin ini aman dan halal. Mari kita semua bersama-sama menciptakan Herd Immunity di Kota Banjarmasin, Insyaallah Banjarmasin sehat dan ekonomi pasti akan kuat," tutup Kapolresta Banjarmasin.(mediawarta.net/rill)

Related Posts