Bagikan Nasi Kotak, Kapolresta Banjarmasin: Tiada Hari Tanpa Berbagi

test

Bagikan Nasi Kotak, Kapolresta Banjarmasin: Tiada Hari Tanpa Berbagi

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 24 April 2022

 

Foto : Humas Polresta Banjarmasin


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Sabtu (23/04/2022).

Walaupun hujan mengguyur Kota Banjarmasin sore itu, namun tidak menyurutkan niatnya untuk berbagi.

"Alhamdulillah walaupun sore ini hujan masih saya sempatkan untuk membagikan nasi kotak, karena tiada hari tanpa berbagi, "ucap Kapolresta Banjarmasin

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kota Banjarmasin.

"Sangat senang sekali dapat melihat senyum bahagia dari masyarakat yang membutuhkan, " terang Kapolresta Banjarmasin

Sabana menambahkan kegiatan ini sejalan dengan program Kapolri, yaitu Polri yang Presisi "Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan".

"Kegiatan ini mengimplementasikan Polri yang Presisi dengan program ramadhan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan" jelas Kapolresta Banjarmasin

Dirinya juga tak lupa berpesan agar selalu senantiasa bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan serta jangan lupa berbagi kepada sesama.


"Jangan takut untuk berbagi karena ini bernilai ibadan dan dapat melipat gandakan rezeki bagi yang melaksanakannya, dengan berbagi juga diharapkan Kota Banjarmasin selalu aman dan kondusif atas do'a dari orang-orang yang terbantu" tutup Kapolresta Banjarmasin.(mediawarta.net/Red)

Related Posts