Danny Indrawardhana Resmi Menjabat pengurus Ikatan Dokter Indonesia Banjarbaru

test

Danny Indrawardhana Resmi Menjabat pengurus Ikatan Dokter Indonesia Banjarbaru

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 26 Juni 2022

Foto: Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU -Pengurus IDI Cabang Kota Banjarbaru Resmi Dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan, masa jabatan 2022-2025 dihadiri langsung secara daring oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin.


Pelantikan yang dipimpin oleh Dr dr M Rudiansyah Mkes SpPD KGH FINASIM, Ketua IDI Kalsel dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB IDI, dr Moh Adib Khumaidi SpOT. Sabtu (25/6/2022).


Aditya Mufti Arifin mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru IDI Kota Banjarbaru. Wali Kota pun berharap profesi dokter semakin profesional dan terus bertambah prima pelayanannya kepada masyarakat.



"Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras tenaga kesehatan terutama para dokter yang tanpa kenal lelah dan waktu mengabdikan dirinya untuk menjadi garda terdepan kesehatan masyarakat,” ucapnya Wali Kota. 



dr Danny Indrawardhana, MMRS yang belum genap 1 Bulan menjabat sebagai Direktur RSD Idaman Banjarbaru, mengantikan Dr dr Hj Endah Labati Silapurna, MHKes,sangat bersyukur telah dipercaya untuk menjabat pengurus cabang Banjarbaru Ikatan Dokter Indonesia (IDI).


"Kedepannya kami akan mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya


"Kami akan melakukan komunikasi agar nantinya Kota Banjarbaru memiliki convention hall, sehingga ada tempat yang representatif untuk gelaran muktamar IDI di Kota Banjarbaru," tambahnya.


"IDI akan selalu memberi kemudahan bagi anggotanya dan kita akan selalu membantu bagi lulusan dokter yang ingin mencari tempat praktek," tandasnya dr Danny Indrawardhana, MMRS


dr Danny, juga akan mendaftarkan Kota Banjarbaru untuk mengikuti seleksi menjadi tuan rumah muktamar IDI 2028 yang pengajuannya dilakukan di 2025.



Muktamar IDI biasanya diikuti hingga 5 ribu orang, sehingga diharapkan dapat meningkatkan pergerakan perekonomian Kota Banjarbaru. (mediawarta.net/tim)


Editor : Rum


Related Posts