600 ASN Lingkup Provinsi Kalsel Raih Anugerah Satya Lencana Karya

test

600 ASN Lingkup Provinsi Kalsel Raih Anugerah Satya Lencana Karya

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 01 September 2022

MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU -Sebanyak 600 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Provinsi Kalimantan Selatan. Banjarmasin meraih Anugerah Satya Lencana Karya Satya di serahkan langsung Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, pengharagaan itu menjadi motivasi kerja dan contoh terpuji bagi masyarakat.


Penghargaan diserahkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnul Hatimah di Gedung Idham Chalid, Kantor Setda Prov Kalsel di Kota Banjarbaru,(31/8/2022).

Paman Birin berpesan melalui staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnul Hatimah.


“Agar kiranya tanda kehormatan Satyalencana ini menjadi motivasi bagi seluruh ASN untuk berkarya dan bekerja secara lebih baik lagi, dengan senantiasa memegang kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945,” pesan Paman Birin.





Terpisah Direktur Umum RSUD Ulin Banjarmasin, dr Izaak Zoelkarnain mengatakan, anugerah tanda kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo itu dinilai dari sejumlah faktor mulai dari kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu.


"Alahamdulilah Dari 600 yang menerima Anugerah Satya Lencana Karya Satya ada 144 orang ASN RSUD Ulin Banjarmasin mendapatkanya juga," ucapnya dalam rasa Syukrnya dr Izaak Zoelkarnain yang dilakukan via zoom di Aula lantai 8 Ulin Tower Banjarmasin.



"Mereka yang mendapatkan anugerah ini harus menjadi tauladan bagi orang lain. mampu mentransformasikan ilmu serta pengalaman yang dimiliki kepada rekan-rekannya. Sehingga mereka bisa mencontoh dan mampu meraih prestasi dan kinerja terbaik seperti saudara semua," pungkasnya

Penulis : Chandra

Editor : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.