Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polisi Sebar 100 Paket Sembako di Banjarmasin

test

Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polisi Sebar 100 Paket Sembako di Banjarmasin

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 08 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) beserta Polres/Ta jajaran menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, Rabu (07/09/2022) pukul 09.00 Wita. Sasaran bantuan tersebut yakni warga pemukiman tidak layak huni, tukang parkir, tukang becak serta masyarakat yang ada di Kota Banjarmasin.


Bantuan tersebut dibagikan oleh Pejabat Utama Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Perwakilan Mahasiswa PMII Provinsi Kalsel.


“Hari ini kami menyalurkan 100 paket bantuan Sembako berupa 3 liter Beras, 5 bungkus Mie instan, 1 kotak Teh celup untuk masyarakat Banjarmasin Timur yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. diruang kerjanya.



Kabid Humas menyampaikan, penyaluran bantuan Sembako kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para pekerja sektor transportasi seperti truk dan angkutan umum.


“Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dengan turut menghimbau para pengemudi untuk tetap disiplin prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.(Mediawarta.net/hms)

Related Posts

There is no other posts in this category.