Polres Pelaihari Berikan Bantuan Paket Sosial Bagi Masyarakat Terdampak

test

Polres Pelaihari Berikan Bantuan Paket Sosial Bagi Masyarakat Terdampak

https://www.Mediawarta.net
Rabu, 07 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Pemerintah menaikan BBM Bahan Bakar Minyak yang sangat meresahkan masyarakat yang dulunya bersubsidi Harga Pertalite diputuskan naik dari Rp7.650 jadi 10.000 per liter pada tangal (3/9/2022) lalu.


Wakapolres Tanah Laut dalam rangka meringankan beban masyarakat dampak dari kenaikan BBM, Polres Tanah Laut, memberikan bantuan paket sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot yang berada di terminal Tanah Habang Pelaihari, Rabu (7/9/2022).


Bantuan diserahkan langsung oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Supriyatno, S.Sos, Kasat Binmas AKP Darso dan jajarannya.



"Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para ojek pangkalan dan sopir angkot sehubungan adanya penyesuaian harga BBM," ungakap Wakapolres Tanah Laut


Pembagian bansos paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Tanah Laut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ucapnya


Disebutkan, penerima bansos diutamakan para tukang becak, ojek, supir angkot juga pedagang kaki lima dengan harapan dapat meringankan warga utamanya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.


“Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut program bansos Mabes Polri bagi warga yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah, serta bantuan sosial lainnya yang disalurkan pemerintah,” terangnya.(mediawarta.net)


Penulis : Chandra

Editor.   : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.