Ketua DPRD Provinsi Kalsel Hadiri Pelantikan BPK RI

test

Ketua DPRD Provinsi Kalsel Hadiri Pelantikan BPK RI

Albar
Kamis, 27 Oktober 2022



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Ketua DPRD Provinsi DR.HC Supian HK S.H M.H mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir. H. Ahmadi Noor Supit,M.M sebagai Anggota Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI masa Jabatan 2022-2027 dihadapan Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.


Serah terima jabatan Kepala BPK RI ini berlangsung di ruang Prof.DR.MR Koesoemah Atmaja Tower Mahkamah Agung Ri Lantai 14,Jl. Medan Merdeka UtaraNo. 9-13 Kota Jakarta Pusat. (27/10/2022)


Kutua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat kepada Ir. H. Ahmadi Noor Supit,M.M atas dilantiknya menjadi anggota BPK RI, ia pun berharap sinergitas anatara DPRD dan BPK di bawah kepemimpinannya  terus terjalin baik.



"Saya sendiri merasa bangga mengahadiri acara pelantikan ini, Langkah BPK melakukan pemeriksaan terinci terhadap kinerja atas efektifitas pengelolaan Dana Keistimewaan kita dukung sepenuhnya," ujar


Ia juga menambahkan Pemeriksaan atau audit BPK ini sangat diperlukan agar pengelolaan Dana Keistimewaan benar - benar bisa mensejahterakan masyarakat dan bisa mengurangi angka kemiskinan.


Ketua DPRD Provinsi Kalsel  ini berharap berdasarkan audit dari BPK nantinya akan muncul masukan-masukan dan saran-saran untuk mengoptimalkan pengelolaan Dana Keistimewaan demi kesejahteraan rakyat, bukan sebaliknya hanya segelintir elit saja yang menikmati dana dari pusat tersebut. 


"Selama ini masih banyak warga masyarakat yang memiliki persepsi pemanfaatan Dana Keistimewaan hanya untuk kebudayan dan kesenian. Hal ini perlu diluruskan,"Pungkasnya

Penulis: Chandra 

Related Posts

There is no other posts in this category.