RSUD Ulin Terima Kunjungan Tim LARS DHP

test

RSUD Ulin Terima Kunjungan Tim LARS DHP

Albar
Kamis, 06 Oktober 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN,- Bertempat di Aula Utama Gedung Ulin Tower, RSUD Ulin Banjarmasin melakukan kegiatan Pembukaan kegiatan survei simulasi akreditasi di RSUD Ulin Banjarmasin oleh Tim LARS DHP. rabu (05/10/22).

PAPARAN: Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Dr dr Izaak Zoelkarnain Akbar SPOT-FICS saat mempresentasikan Profil dan PMKP RSUD Ulin Banjarmasin. Survei simulasi akreditasi berlangsung selama lima hari dari 3 sampai 7 Oktober 2022. Tim Surveior diketuai oleh dr Rini Susilowati MKes MM, dan anggotanya dr Novi Prabandari SpKJ, Wahyudi Skep Ners dan dr Andrew Robert Diyo SPBS SH FINPS.

dr Rini menjelaskan bahwa "tujuan dari kegiatan ini untuk mempersiapkan rumah sakit pada penilaian akreditasi yang sesungguhnya, sehingga RSUD ulin nantinya sudah bisa lebih mengerti bagaimana proses yang akan dilakukan, " imbuhnya.

Sementara itu Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Dr dr Izaak Zoelkarnain Akbar SPOT-FICS menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim Akreditasi RSUD Ulin dan yang terlibat dalam menyampaikan dan menyelesaikan laporannya serta borang-borang, sehingga pada kesempatan ini RSUD akhirnya mendapatkan kunjungan dari Tim Surveior LARS DHP untuk dilakukan survei simulasi akreditasi.

IMG_20221006_085444.jpg

"Semoga akreditasi berjalan dengan lancar, dan RSUD Ulin bisa mempertahankan Akreditasi Paripurna sehingga terus dapat memberikan mutu pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Red)

Related Posts

There is no other posts in this category.