Gugur Saat Tugas Aipda Anumerta Mashudin Terima Santunan Dari PT. ASABRI

test

Gugur Saat Tugas Aipda Anumerta Mashudin Terima Santunan Dari PT. ASABRI

Albar
Kamis, 10 November 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Diwakilkan oleh sang istri sebagai ahli waris, Aipda Anumerta Mashudin, anggota Polsek Banjarmasin Tengah yang gugur saat melaksanakan tugas, menerima santunan jaminan keselamatan kerja dari PT. ASABRI.


Santunan diserahkan Kepala Kantor PT.ASABRI Banjarmasin Tami Martansyah, disaksikan langsung Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto, SH, SIK, Kamis (10/11/2022).


"Alhamdulillah hari ini, kita menyaksikan penyerahan santunan dari PT. ASABRI kepada istri almarhum, semoga bermanfaat kepada keluarga yang ditinggalkan", ungkap Kapolsek.


Penyerahan sendiri dilaksanakan tepat di momentum hari pahlawan ke 77, karena almarhum juga dinilai berjasa bagi Polsek Banjarmasin Tengah. Pasalnya, almarhum terakhir bertugas di bagian Buru Sergap (buser), dan gugur saat menjalankan tugasnya mengejar pelaku kejahatan.


Santunan yang diberikan sendiri berupa santunan kematian khusus Rp 450.000.000, Nilai Tunai Tabungan Asuransi Rp 29.762.400,dan Bantuan Beasiswa Rp 60.000.000. Penyerahan santunan juga dihadiri Area Manager BSI Banjarmasin Naning Salasatain, dan disaksikan para Kanit di lingkup Polsek Banteng.(ril)

Related Posts

There is no other posts in this category.