Hidup Sebatang Kara, Nenek Niah Dapat Bantuan Sosial Polri Presisi dari Sat Polairud Polresta Banjarmasin

test

Hidup Sebatang Kara, Nenek Niah Dapat Bantuan Sosial Polri Presisi dari Sat Polairud Polresta Banjarmasin

Albar
Jumat, 04 November 2022




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Nenek Niah yang berusia 80 tahun dan hidup sebatang kara dikunjungi Satuan Polairud Polresta Banjarmasin, Jumat (4/11/2022) siang.

"Kami sengaja datang ke rumah nenek niah untuk memberikan bantuan sosial Polri Presisi Polresta Banjarmasin," terang Ps. Kasubnit Binmas Air Sat Polairud, Aipda Ronny Setiadi kepada Humas Polresta Banjarmasin.

la juga menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu Program Sat Polairud Polresta Banjarmasin yakni Polair Peduli kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

"Ini bukan semu belaka, namun kita menjalankan apa yang diinstruksikan oleh Bapak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. untuk peduli kepada masyarakat sebagai wujud Polri Presisi," ungkap Aipda Ronny.

Sebagai informasi tempat tinggal nenek Niah berlokasi di Jalan Alalak Selatan Gang Ar Ridha Kelurahan Alalak Selatan Kota Banjarmasin.

Masyarakat sekitar yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal nenek Niah menanggapi positif atas kegiatan tersebut.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak Polisi yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk nenek Niah, apalagi ditambah dengan memberikan bantuan berupa sembako" ujar warga yang minta tidak mau disebutkan namanya.

@sabana_a_martosumito
Sc: @satpolairudpolrestabjm

Related Posts

There is no other posts in this category.