Pembacokan Di Kayutangi MM Laangsung Di Amankan Tim Gabungan

test

Pembacokan Di Kayutangi MM Laangsung Di Amankan Tim Gabungan

Albar
Minggu, 13 November 2022

 




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Dilansir melalui akun instagram @humaspolrestabjm , viralnya vidio Pembacokan di media sosial akhirnya pelaku penganiayaan terhadap RY ( 13 ) MM ( 17 )  diringkus tim gabungan, pada Sabtu ( 15/10/22 ) kawasan Jalan Brigjen H. Hasan Basri Komp. Kayutangi 1 berhasil diringkus Polsek Banjarmasin Utara.


Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugiyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudirno menyampaikan , pelaku diamankan pihaknya secara persuasif di rumah ketua RT setempat pada Jumat ( 11/11/22 ). 


Polsek Banjarmasin Utara dalam hal pengungkapan kasus ini dibantu juga oleh Resmob Polda Kalsel, Jatanras Reskrim Polresta Banjarmasin, dan Buser Polsek Banjarmasin Barat. 


“ Kami mengamankan senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku melukai korban “ papar Kanit Reskrim dilansir dari laman Instagram @humaspolrestabanjarmasin . 


Atas tindakan pelaku, RY selaku korban mengalami luka robek dibagian hidung , sedangkan MAM yang juga teman dari RY diketahui ikut menjadi korban namun lukanya tidak separah RY.


Penulis : Chandra

Related Posts