Berikut Profil Kapolres Bumi Bersujud

test

Berikut Profil Kapolres Bumi Bersujud

Albar
Jumat, 09 Desember 2022

 

Doc

TANAH BUMBU -AKBP Tri Hambodo kelahiran  surabaya Jawa Timur, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002.


Yang di kenal tegas namun suka berbaur kepada bawahannya, kini iya mendapat mandat menjadi Kapolres Tanah Bumbu setelah resmi dilantik mengantikan AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST. Pada (4/1/2022) lalu.


Jejak perjalannya di kepolisanpun bisa di bilang cemerlang ia pernah menjabat :

* Kasat Reskrim Sengkang - Polda Sulsel
* Panit Tipikor - Polda Sulsel
* Kasat reskrim Sidrap - Polda sulsel
* Kapolsek Panakukang polda sulsel
* Wakasat Reskrim Polrestabes Makasar
* Kasubdit kamneg - polda sulsel
* Sekolah sespimen
* Kasubdit Harda - Polda kalsel
* Kasubdit Tipiter - Polda kalsel
* Kapolres Tanah Bumbu - Sampai sekarang.



Sosok Tri Hambodo juga tak asing lagi dengan Kalimantan Selatan karena di tahun 2018 lalu sudah berdinas di Polda Kalimantan Selatan, setelah lama bertugas di Polda Sulawesi Selatan, hingga akhirnya menjadi Kapolres di Bumi Bersujud.


AKBP Tri Hambodo sekarang sudah mempunyai seorang istri yang selalu


mendapinginya, Ny Nuri Hambodo, sosok Kapolres yang sangat murah senyum dan ramah kepada awak media dan masyarakat itu sudah mempunyai dua orang anak Aurelia Reggita Cahyani dan Moh Sean Novaridoini, ia sangat menyayangi keluarganya.


"Selama ia bertugas di bumi bersujud, ia menerapkan perintah KaPolri yang PRESISI dan memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik untuk masyarakat luas,”tuturnya


Sementara untuk inovasi juga ditekankan

Tri Hambodo agar lebih memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan Kepolisian selaras dengan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan semangatnya salam Presisi (Prediktif, Responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) (9/12/2022).


"Masyarakat butuh pelayanan yang cepat dan mudah sesuai perkembangan zaman saat ini. Berikan yang terbaik sebagai wujud pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara sejati," pungkasnya (red)


Editor : Rumaini Yunus

Related Posts