Kapolres Tanah Laut Pimpin Sertijab Pejabat Baru

test

Kapolres Tanah Laut Pimpin Sertijab Pejabat Baru

Albar
Jumat, 02 Desember 2022

 

Istimewa


PELAIHARI -Kapolres Tanah Laut, Polda Kalsel AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut, Jum’at (2/11).


Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., Para PJU Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, Para Perwira Staf, dan Bintara Polres Tanah Laut.


Pejabat utama Polres Tanah Laut yang melaksanakan sertijab yaitu Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Eka Sapriyanto, S.E, S.I.K, M.M yang mendapat amanah baru untuk menjabat sebagai Kapolsek Banjar Selatan, menyerahkan jabatannya Kompol Abdul Fatah S.Pd., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Banjarbaru.


Kapolres Tanah Laut menjelaskan, rotasi jabatan ini merupakan hal biasa dalam institusi di Kepolisan Negara Republik Indonesia, Kapolres Tanah Laut juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya kepada pejabat lama.


“Selain itu bagi pejabat baru merupakan harapan baru bagi Polres Tanah Laut dalam pengabdiannya disini dan saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Tanah Laut” tutupnya.



Setelah pelaksanaan Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang digelar ditempat yang sama, yang dihadiri Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K , Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh, Para PJU, Kapolsek dan Para Ibu – Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.(Tim)

Related Posts