Tokoh Pengusaha Ekspedisi Bersedia Bergabung di SWI Kalsel

test

Tokoh Pengusaha Ekspedisi Bersedia Bergabung di SWI Kalsel

Albar
Senin, 26 Desember 2022

 

Istimewa


BANJARMASIN - Pengusaha Sukses pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Drs Saut Nathan Samosir atau yang biasa di Sapa Bang Saut menjadi penasehat di organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Kalimantan Selatan. 


Hal ini di ungkapkannya saat dirinya menerima kedatangan rombongan Ketua SWI bersama jajaran pengurus Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalsel saat bertamu di rumahnya, minggu;(25/12) sore tadi. 



Dalam silaturrahmi sekaligus tatap muka dengan tokoh Pengusaha kalimantan Selatan Drs. Saut Nathan Samosir yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin ini pengurus SWI Kalsel meminta kepadanya untuk menjadi pembina di organisasi kewartawanan ini. 


" Terimakasih kawan-kawan SWI yang sudah datang berkunjung ke tempat saya pada hari ini, kebetulan pas lagi momen natal " ujarnya. 


Dirinya juga menyambut baik tawaran kawan -kawan Wartawan untuk menjadi pembina di SWI Kalsel ini. 


" Saya sangat senang sekali dan merasa terhormat Ketua Sekber Wartawan Indonesia datang bersama jajaran Pengurus meminta saya untuk ikut terlibat bersama SWI sekaligus menjadi Pembina SWI Kalsel" ujar Bang Saut. 


"Walaupun saya Basic nya Bukan dari wartawan tapi seorang politisi Partai tapi saya senang berkawan dengan rekan-rekan Wartawan,yang selalu memberikan informasi yang akurat "katanya lagi. 


Ia pun berharap dengan bergabungnya dirinya di sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi kewartawanan ini. 


" Mudah-mudahan kehadiran saya di keluarga besar SWI Kalsel bisa memberikan manfaat serta dapat memberikan masukan yang positif untuk kemajuan SWI kedepannya, " Tutup Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Ini. (Red)

Related Posts