Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kertak Hanyar, Kapolsek Belimbing, Dan Kapolsek Martapura Timur.

test

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kertak Hanyar, Kapolsek Belimbing, Dan Kapolsek Martapura Timur.

Albar
Rabu, 21 Desember 2022


MARTAPURA -Kegiatan Sertijab Kapolsek dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., bertempat di Halaman Apel Polres Banjar. Selasa(20/12/2022) 


Turut hadir Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Perwira Polres Banjar, Anggota Polres Banjar, Anggota Polsek Jajaran Polres Banjar dan ASN Polres Banjar.


Dan Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Andre Primaraharja Wirahmawan, S.H., yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agung Kristanto, S.H., M.H., dan Kapolsek Belimbing yang sebelumnya di jabat Iptu Andre PW S.H., kemudian diserahkan kepada Ipda Heri Sudarsono.




Kemudian Kapolsek Martapura Timur Ipda Bagus Fika Covalianton yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Aulia Safi'i, S.H., dan saat ini berdinas ditempat yang baru di Dit Intelkam Polda Kalsel.


Mutasi dalam lingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa, bertujuan untuk penyegaran dalam bertugas dan pemberian reward dari pimpinan kepada bawahannya sehingga personel dapat lebih optimal dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dalam memberikan kepastian hukum. 

Pada kesempatan ini juga saya selaku Kapolres Banjar, Mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Banjar dan Masyarakat luas secara umum, "Mari bersama menjaga stabilitas keamanan dilingkungan masing-masing maupun dimanapun kita berada, sekira aman, nyaman, damai dan kondusif, utamanya menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, untuk itu mari kita bersama bergandeng tangan menuju Indonesia pulih dan Indonesia maju dengan mematuhi serta menaati peraturan dan hukum yang berlaku." Pungkasnya

Related Posts