Kapolsek Banjarmasin Utara Beserta Jajaran Bagikan Nasi Kotak Untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul Dari Luar Kota

test

Kapolsek Banjarmasin Utara Beserta Jajaran Bagikan Nasi Kotak Untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul Dari Luar Kota

Albar
Minggu, 29 Januari 2023

Kapolsek Banjarmasin Utara


BANJARMASIN -Jajaran Polsek Banjarmasin Utara membagikan nasi kotak untuk jamah Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul). di Mushola Al Raudah, yang menuju Martapura, pembagian dilaksanakan di Pos Rest Area Polresta Banjarmasin di Bundaran Kayutangi.


Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus  Sugianto, beserta jajarannya membeberkan turun langsung pembagian ini adalah Wujud kepedulian kami,  pengamanan ini pun adalah bagian dari melayani masyarakat dan pengaturan arus lalin (Lalu Lintas) sesuai perintah Bapak Kapolda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin. untuk memberikan kelancaran dan rasa aman perjalanan para jemaah haul.


Ia juga menghimbau untuk masyarat berhati hati di jalan dan perhatikan barang bawan.


"Kami melasanakan kegiatan ini semata mata hanya untuk berbagi, karna perjalanan Jamah Haul ini di khususkan untuk jemaah dari , Kabupaten Batola dan Kalteng," ucapnya (29/1/2023)


"Kegiatan ini pun kami laksanakan sampai berakhirnya giat haul, untuk kelancaran arus balik para jemaah," tutupnya


Kita ketahui KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) adalah ulama yang besar di Kalimantan Selatan, maka dari itu jutaan masyarat di daerah maupun luar pulau berdatangan. (Mediawarta.net/chandra)

Related Posts