Ribuan Warga Kota Banjarmasin Mengikuti Upacara HUT RI Ke-78 Bersama Polresta Banjarmasin

test

Ribuan Warga Kota Banjarmasin Mengikuti Upacara HUT RI Ke-78 Bersama Polresta Banjarmasin

Rum
Kamis, 17 Agustus 2023

 

Istimewa

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Ribuan orang mengikuti upacara HUT RI ke-78 bersama Polresta Banjarmasin, Kamis (71/8).

Digelar didepan Markas Polresta Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3,5 Kecamatan, Banjarmasin Timur.

Upacara HUT RI ke-78 diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., Wakapolresta Banjarmasin Akbp Pipit Subiyanto, Para PJU, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, serta seluruh personil Polresta Banjarmasin.

Sebelum apel kenaikan bendera sang merah putih, pengguna jalan baik melaju dari luar kota maupun dalam kota diminta berhenti untuk mengikuti apel HUT RI ini.



Terlihat ada sekitar ribuan orang yang mengikuti, tidak hanya tamu undangn perkumpulan atau organisasi masyarakat pengguna jalan dari kendaraan pribadi hingga penumpang transportasi umum turun dari kendaraan untuk ikut apel tujuh belasan tersebut.

Dalam agenda itu usai pengelaran upacara Kapolresta Banjarmasin bersama masyarakat bentangkan bendera merah putih panjang seratus Meter dengan lebar tiga meter di Jl. Ahmad Yani Km. 3,5.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan hari ini kita mengajak masyarakat dijalan untuk melaksanakan mengikuti upacara dengan penghormatan kepada sang bendera merah putih sama seperti di istana presiden dengan jam yang sama.

"Tujuannya adalah untuk lebih cinta kepada negara republik Indonesia (NKRI), semoga kedepannya kota banjarmasin semakin aman dan kondusif apa lagi menjelang pemilu 2024 masyarakat kita mendukung semua," Ujarny kepada awak media

Sabana menambahkan hal ini tiada lain adalah bentuk rasa syukur, perenungan, penghayatan dan rasa bangga atas perjuangan pendahu kita, yang berjuang untuk kemerdekaan, Tutupnya.(Humas Polresta)

Related Posts