AKBP Leo Martin Pasaribu, Adakan Kegiatan Bakti Kesehatan Dan Pasar Murah

test

AKBP Leo Martin Pasaribu, Adakan Kegiatan Bakti Kesehatan Dan Pasar Murah

Rum
Minggu, 17 September 2023

 

FOTO: Antara


MEDIAWARTA.NET, Hulu Sungai Selatan- Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten setempat menggelar bakti kesehatan pengobatan massal gratis dan pasar murah untuk menjaga suasana kondusif menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan kolaborasi Polres dan Pemkab HSS ini bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Alun-alun Kota Kandangan, HSS.

"Kami dari Polres HSS pada kesempatan ini mengadakan inisiasi untuk kegiatan bakti kesehatan dan pasar murah untuk masyarakat," kata Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu di Kandangan, Sabtu.

Dijelaskan Leo, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka program Polri "cooling system" menciptakan dan membina situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah HSS dan diharapkan masyarakat semua dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini.



Dalam pelaksanaan bakti kesehatan dan pasar murah Polres HSS turut dimeriahkan pembagian hadiah bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Untuk pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat obatan kepada masyarakat menyasar 137 Orang, sementara dalam pasar murah disediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau lebih rendah dari harga pasaran.

Jenis kebutuhan pokok yang disediakan, yakni minyak goreng 180 pcs, sarden 50 pcs, susu kental manis 48 pcs, kecap sedap 48 pcs, sunlight 120 Pcs, teh 96 pcs, gula 200 kilogram dan tepung 50 kilogram

Sumber Antara

Related Posts