DPD Permata Ummat Banjarmasin Gelar Seminar Stop Bullying

test

DPD Permata Ummat Banjarmasin Gelar Seminar Stop Bullying

Rum
Minggu, 03 September 2023

 


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Utama (DPD Permata) Ummat Banjarmasin menggelar seminar nasional stop bullying dengan tema 'Peran Serta Dalam Mencegah Prilaku Bullying Pada Siapapun' di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (2/9/2023).

Terlihat ratusan warga antusias mengikuti seminar ini dengan narasumber dari dosen psikologi Rika Vera Zwagery dan ketua DPP Permata Ummat, Euis Fety Fatayaty dengan dipandu oleh moderator yang merupakan mantan Ketua DPRD Banjarmasin dan juga pernah menjadi Putri Indonesia 2006 , dr. Hj. Ananda M. Kes.

Ketua DPD Permata Ummat Banjarmasin, Anggun Parvitasari SH. menyampaikan, Permata Ummat hadir untuk membantu Partai Ummat Banjarmasin dalam menjalankan program kerja yang langsung menyentuh ke masyarakat contohnya seperti kegiatan seminar ini.

"Seminar ini kami adakan berawal dari masalah bullying yang sering terjadi di masyarakat. Kami menyediakan kouta 200 orang peserta, Alhamdulilah habis dan terpenuhi. Warga pun yang hadir sangat antusias," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Permata Ummat, Euis Fety Fatayaty menyampaikan, Permata Ummat ini sebagai garda terdepan dari Partai Ummat.



"Tujuan Permata Ummat  menggelar seminar stop bullying ini agar tidak ada lagi perempuan yang jadi korban bullying dan kita akan mencari solusinya bersama," katanya.

"Permata Ummat ini khusus perempuan saja. Ke depannya Permata Ummat ini akan tetap menjadi garda terdepan Partai Ummat, ada yang menjadi caleg, saksi, membantu kemenangan caleg-caleg dari Partai Ummat, "tegasnya.

Ia juga menambahkan, seminar yang digelar DPD Permata Ummat Banjarmasin ini pesertanya sangat antusias sekali.

"Saya kira hanya seminar biasanya, tetapi antusiasme pesertanya sangat luar biasa yang dilaksanakan oleh DPD Permata Ummat Banjarmasin ini dan dibantu oleh ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin Muhammad Sadiq,”terang mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2010-2020 ini.

"Saya berharap semoga caleg-caleg perempuan dari Partai Ummat berhasil dan bagi yang tidak mencaleg bisa membantu untuk kemenangan Partai Ummat," harapnya. (Mediawarta.net/ufx)

Related Posts