H. Din Jaya Sukses Mengadakan Acara Jalan Santai Dengan 5000 Peserta

test

H. Din Jaya Sukses Mengadakan Acara Jalan Santai Dengan 5000 Peserta

Rum
Minggu, 03 September 2023

 




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Jalan santai  diikuti oleh 5000 peserta sukses digelar pada hari Minggu (3/9/2023). Acara tersebut diadakan oleh H. Din Jaya yang sekaligus LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) yang bertempat Jl. Kelayan A. Gang Cendrawasih Kelayan Dalam Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Peserta jalan santai yang berasal dari warga Banjarmasin Selatan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Mereka berjalan dari Kelayan A memutari ke Kelayan B  sambil menikmati udara segar dan pemandangan indah.

Selain ajang untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, jalan santai ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan menjalin silaturahmi. Selama perjalanan, peserta bisa berbincang dan saling mengenal satu sama lain.




Ketua Forpeban H. Din Jaya memaparkan
Acara ini mendapat respon yang sangat positif dari peserta. Mereka menyatakan bahwa jalan santai ini  sangat menyenangkan dan memberikan semangat baru dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Kami berharap bahwa jalan santai ini dapat menjadi acara yang rutin," tuturnya



Ia juga mengatakan Hal ini juga mendapat dukungan dari Gubernur Kalimantan. H. Sahbirin Noor dan juga Rusbandi selaku Bacaleg Banjarmasin Selatan, dan banyak doorprize, dan hadiah utama nya umroh

Terpisah H. Rusbandi SH. I, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin,   mengatakan hal ini tidak ada unsur politis, ini semua murni untuk masarakat sehat, dan ini untuk mengajak masyarakat mencintai kesehatan.

"Olahraga jalan sehat ini adalah olahraga yang murah meriah dan mudah di capai," ucap Rusbandi

Reward  doorprize untuk masarakat  yaitu seokor sapi dan hadiah utama adalah umroh. Ini kita khusus kan untuk Kelayan A.

"Kami prebibadi akan melakukan-melakukan kegiatan yang bermanfaat bukan hanya jalan santai, nanti akan banyak lagi kegiatan lain nya," pungkasnya (mediawarta.net/Cr)



Related Posts