Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Kapolres Banjarmasin Beserta Jajaran Berikan Surprise Ke Dandim 1007/ Banjarmasin

test

Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Kapolres Banjarmasin Beserta Jajaran Berikan Surprise Ke Dandim 1007/ Banjarmasin

Rum
Kamis, 05 Oktober 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K, M.H beserta jajaran memberikan Surprise kepada Dandim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Arman Sallo S.I.P dalam rangka Hut TNI Ke 78 kamis (5/10/2023).


Kegiatan belangsung di Kodim 1007/ Banjarmasin, Jl. S Parman No 5 Kel Pasar Lama Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.





Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari TNI ke-78 Tahun 2023 di Kodim 1007 / Banjarmasin serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi Pemilu 2024 agar berjalan dengan Aman dan Damai

"Selamat ulang tahun, semoga hadir kami Ini menjadi bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, juga  meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Banjarmasin," ucap Kapolresta Banjarmasin

"TNI milik rakyat, milik semua.
Rukunlah dengan Polri dan tetap cintai rakyat," Sambung Kapolres

Sementara Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Arman Sallo S.I.P mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Banjarmasin serta anggota, yang telah memberikan Surprise, di HUT  ke 78 tahun TNI ini.

"Semoga kita tetap bersinergi dengan seluruh komponen lainnya dalam mengawal demokrasi di Banjarmasin khususnya untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera," tandas Dandim (mediawarta.net/chandra)


Related Posts