Datangkan instruktur terkenal Betris dari Jakarta, Peserta Workshop Sangat Antusias

test

Datangkan instruktur terkenal Betris dari Jakarta, Peserta Workshop Sangat Antusias

Rum
Sabtu, 02 Desember 2023

 

Foto :Chandra



MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin,  - Workshop Body Language Core dan Aerobik diselengarakaan Di Hotel HBI Hall lantai 2 Banjarmasin. Acara yang di dipandu oleh instruktur terkenal dari Jakarta, Betris.

Workshop ini bertujuan untuk membantu peserta memahami pentingnya bahasa tubuh dan aerobik dalam kehidupan sehari-hari. Betris, yang dikenal luas karena keahliannya dalam bidang ini, akan membagikan pengetahuannya dan tekniknya kepada peserta.

Acara bertajuk Workshop “Body Language Core dan Aerobik digelar dengan dukungan penuh dari sponsor utama, SS Green Yasmine dan Glowfit Studio

Betris, seorang pakar dalam bidang bahasa tubuh dan kebugaran, memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya bahasa tubuh yang tepat dalam kehidupan sehari-hari, komunikasi, dan pengaruhnya terhadap kesehatan mental.

Betris mengatakan Workshop ini bertujuan untuk membantu peserta memahami pentingnya bahasa tubuh dan aerobik dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga menabahkan Workshop ini tidak hanya mengajarkan gerakan fisik, tetapi juga makna di balik setiap gerakan, khususnya pada area perut bawah, perut tengah, perut atas, hingga bagian bokong dan vagina, untuk memastikan peserta dapat menggerakkan tubuh mereka dengan benar.

Betris , yang dikenal luas karena keahliannya dalam bidang ini, akan membagikan pengetahuannya dan tekniknya kepada peserta.



Owner SS Green Yasmine,Rusydiah yang juga menjadi salah satu sponsor utama yang secara aktif mendukung acara ini untuk mendorong kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif di tengah masyarakat perkotaan yang sibuk.

“Workshop ini telah memberikan wawasan yang berharga tentang pentingnya keselarasan antara bahasa tubuh dan kebugaran. Kami berterima kasih kepada Betris Tris dan sponsor utama kami, SS Green Yasmine, atas kontribusi mereka yang besar dalam membantu masyarakat meraih kesehatan dan kebugaran yang lebih baik,” ujarnya Evie Januar

Adapun materi Workshop  Teknik gerak dan Koreografi  Aerobic dan Body Language yaitu :
1. Teknik mengajar di sanggar dan lapangan yang sistematis dan simple
2. Teknik mengajar berhadapan
Teknik membuat perut bawah, tengah, atas, V dan bokong
3. Meningkatkan Power, Flexibility, kelenturan dan penurunan BB

Para peserta yang mengikuti workshop selain mendapatkan baju kaos,materi ,snack box, lunch box juga piagam Attended WS
Acara ini juga didukung sponsor Fit Glow(red)

Related Posts