Syukuran Milad ke-71 Ketua LSM Pemuda Islam Forpeban di Surya Arena Banjarmasin

test

Syukuran Milad ke-71 Ketua LSM Pemuda Islam Forpeban di Surya Arena Banjarmasin

Rum
Selasa, 12 Desember 2023

 





MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forpeban Banjarmasin Din Jaya merayakan Syukuran Miladnya yang ke-71 dengan meriah. Selasa (12/12/2023)

Acara syukuran yang diadakan di markas New Surya Arina Banjarmasin, yang dimiliki oleh Din Jaya, Jl. Kelayan A, Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Pada acara syukuran milad ini juga dimeriahkan dengan adanya sesi bernyanyi yang menjadi salah satu rangkaian acara, para tamu dan anggota LSM tampak antusias mengikuti acara ini.





Suasana penuh kegembiraan pun terlihat di wajah setiap orang yang hadir, para undangan juga menari mengikuti musik yang di bawakan oleh grup New Surya Arina Banjarmasin.

Ketua LSM Forpeban, Din Jaya mengatakan pada perayaan miladnya kali ini, tampak bahagia dan berterima kasih atas partisipasi semua yang berhadir. Ia berharap LSM ini dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat Banjarmasin.

"Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada perayaan milad saya yang ke 71 tahun ini," kata Din Jaya.

Perayaan ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen LSM Forpeban dalam melayani masyarakat. Dengan semangat ini, mereka berharap dapat terus berkontribusi dan membuat perubahan positif di masyarakat.

"Semoga perayaan ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen LSM Forpeban dalam melayani masyarakat, dengan semangat ini saya berharap dapat terus berkontribusi dan membuat perubahan positif di masyarakat," harap Din Jaya.


Din Jaya sangat bersukur masih bisa berkontribusi kepada masyarakat di usianya yang sudah mencapai 71 tahun ini.

"Alhamdulillah di usia saya yang ke 71 tahun ini masih bisa berkontribusi kepada masyarakat," ujarnya.

Sedangkan Rolly Irawan, Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan, beliua ini adalah panutan kami yang keluarga besar Jailani.

"Dalam 71 tahun ini sudah mengahidupi keluarga kami semua,"ucapnya Rolly Irawan

Rolly Irawan juga menambahkan ia sangat bangga dengan Din Jaya yang telah berkontribusi untuk Banjarmasin, banyak kontribusi yang sudah di jalan kan bang Din Jaya ini semoga dalam milat yang ke 71 ini makin sehat dan selalu membimbing kami. (Chan)

Related Posts