Program Jum'at Curhat Presisi Polres Tanah Laut Berlangsung Meriah

test

Program Jum'at Curhat Presisi Polres Tanah Laut Berlangsung Meriah

Rum
Jumat, 12 Januari 2024

 


MEDIAWARTA.NET, Tanah Laut,  - , Polres Tanah Laut berhasil sukses melaksanakan Kegiatan Program Jum'at Curhat Presisi. Kegiatan ini berlangsung di rumah Ketua RT. 05, Pak Suriani, yang terletak di Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut (12/01/2024).


Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, tokoh agama, masyarakat, serta warga RT. 05 yang merupakan bagian dari kelurahan tersebut. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, curhat, serta berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari.



Dalam sambutannya, Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H., menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. la menegaskan bahwa kehadiran kepolisian bukan hanya dalam rangka penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun keamanan dan kesejahteraan bersama.


"Program Jum'at Curhat Presisi ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendengarkan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, kita dapat bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga," ujar Iptu Subardi.(hms)

Related Posts