Kapolres Hulu Sungai Selatan dan Staf Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi'raj

test

Kapolres Hulu Sungai Selatan dan Staf Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi'raj

Rum
Kamis, 08 Februari 2024

 

Humas HSS



MEDIAWARTA.NETHulu Sungai Selatan - Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla, bersama staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 27 Rajab 1445 H atau 8 Februari 2024.

 

Peringatan Isra Mi'raj ini merupakan momen penting bagi umat Islam untuk merenung dan mengambil hikmah dari perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW. Kapolres Hulu Sungai Selatan mengajak seluruh anggota Polri dan Bhayangkari untuk memanfaatkan momentum ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

 

"Dalam memperingati Isra Mi'raj, mari kita renungkan dan ambil hikmah dari perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat mengamalkan ajaran-ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari," ujar AKBP Leo Martin Pasaribu.

 

Selain itu, Kapolres Hulu Sungai Selatan juga mengingatkan seluruh anggota Polri dan Bhayangkari untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kerjasama yang baik antar anggota Polri sangat diperlukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

"Semoga peringatan Isra Mi'raj ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas kita dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian," tambah AKBP Leo Martin Pasaribu.

 

Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian.(redaksi)

Related Posts