Robby Mahajaya, Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Kalsel, Luncurkan Visi dan Misi 'Berbagi demi Kedamaian dan Kesejahteraan'

test

Robby Mahajaya, Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Kalsel, Luncurkan Visi dan Misi 'Berbagi demi Kedamaian dan Kesejahteraan'

Rum
Sabtu, 10 Februari 2024

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Robby Mahajaya, S.Th., Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, meluncurkan visi dan misinya yang bertajuk 'Berbagi demi Kedamaian dan Kesejahteraan' (10/02/2024).



Visi dan misi ini mencakup empat poin utama, yaitu:



1. Berbagi melalui program ekonomi terpadu bagi masyarakat kurang mampu. Ini akan dilakukan antara lain melalui pelatihan wirausaha dan bantuan modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
2. Berbagi melalui program pendidikan unggul yang berkelanjutan. Ini akan dilakukan antara lain melalui penyaluran beasiswa bagi siswa dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai Perguruan Tinggi.
3. Berbagi melalui program perlindungan sosial yang berkeadilan. Ini akan dilakukan antara lain melalui akses pelayanan kesehatan dan jaminan sosial yang tepat sasaran.
4. Berbagi melalui program pemerataan pembangunan infrastruktur. Ini akan dilakukan antara lain melalui pembangunan akses jalan, jembatan, tempat rekreasi, dan fasilitas umum.

Robby Mahajaya berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi ini jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. Ia berharap, melalui visi dan misi ini, dapat membantu masyarakat Kalimantan Selatan mencapai kedamaian dan kesejahteraan yang lebih baik.(CH)






Related Posts