Kapolres Hulu Sungai Selatan dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil di Halaman Mako Polres

test

Kapolres Hulu Sungai Selatan dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil di Halaman Mako Polres

Rum
Sabtu, 30 Maret 2024

 





MEDIAWARTA.NET,HULU SUNGAI SELATAN - Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Selatan, Ny. Eva Leo Martin Pasaribu, berbagi takjil di halaman Markas Komando (Mako) Polres Hulu Sungai Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Polres Hulu Sungai Selatan selama bulan Ramadan (29/03/2024)

AKBP Leo Martin Pasaribu dan Ny. Eva Leo Martin Pasaribu tampak bersemangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres. Mereka berdua tampak ramah dan penuh senyum saat menyapa dan memberikan takjil kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan ini," ujar AKBP Leo Martin Pasaribu.

"Kami berharap, dengan kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa." tambahnya Ny Eva Leo Martin Pasaribu

Kegiatan berbagi takjil ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Selatan.



"Kami sangat bangga bisa berbagi kasih kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan    bagi kami Ini sangat membantu , terutama di bulan Ramadan ini yang sangat berkah ini," paparnya Kapolres

Kegiatan berbagi takjil ini akan terus dilakukan oleh Polres Hulu Sungai Selatan selama bulan Ramadan. Ini merupakan bentuk komitmen Polres Hulu Sungai Selatan dalam melayani dan peduli terhadap masyarakat. (Ch)

Related Posts