Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara di SMAN 1 Kotabaru dan Berikan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

test

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara di SMAN 1 Kotabaru dan Berikan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Rum
Selasa, 05 Maret 2024

 




MEDIAWARTA.NET, Kotabaru,  - Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si., memimpin upacara di SMAN 1 Kotabaru dan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi. Upacara tersebut berlangsung pada hari Senin, tanggal 4 Maret 2024, pukul 08.00 Wita, di SMAN 1 Kotabaru, Jl. Raya Berangas KM 4.0 Nomor 39 A, Kec. Pulau Laut Sigam, Kab. Kotabaru.

 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan tiga kunci sukses bagi seorang pelajar, yaitu rajin beribadah, berbuat baik pada orang tua dan menghormati guru, serta rajin belajar. Ia juga menekankan pentingnya peran semua pihak dalam mengatasi kenakalan remaja dan mengajak para guru dan orang tua untuk memberikan perhatian dan bimbingan yang tepat kepada generasi muda.

 

Selain memimpin upacara, Kapolres juga memberikan bantuan uang pembinaan kepada siswa berprestasi dari kelas X, XI, dan XII. Siswa yang menerima bantuan tersebut adalah Siti Fatimah dari kelas X, Kevin Gusti Fadilah dari kelas XI, dan Taufik Nur Hidayat dari kelas XII. Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan untuk perbaikan lapangan dan tempat parkir di SMAN 1 Kotabaru.



 

Diharapkan bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi siswa/siswi dalam mengejar prestasi dan meningkatkan kualitas sarana pendidikan di sekolah.(tim)

Related Posts