Kompol Hj. Nursamdinah Naik Pangkat, Pengabdian dan Dedikasi di Balik Prestasi

test

Kompol Hj. Nursamdinah Naik Pangkat, Pengabdian dan Dedikasi di Balik Prestasi

Rum
Jumat, 01 Maret 2024

 




MEDIAWARTA.NET, PELAIHARI - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian pada hari ini, Jumat (1/3). Acara ini menandai kenaikan pangkat yang sangat penting dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) bagi Kompol Hj. Nursamdinah, yang menjabat sebagai Pama Polres Tanah Laut.

Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara, Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P. dan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut. Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek di jajaran Polres Tanah Laut, serta perwira, bintara, dan ASN.

Waka Polres Tanah Laut mengatakan Kenaikan pangkat ini adalah pengakuan atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh Kompol Hj. Nursamdinah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri di wilayah Tanah Laut



"Kenaikan pangkat ini merupakan Keberhasilannya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian menjadi landasan yang kuat untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini," " ucap Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P.

Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan Kompol Hj. Nursamdinah semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat dan institusi Polri. Selamat kepada Kompol Hj. Nursamdinah atas pencapaian ini, semoga dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan ketertiban di Tanah Laut(*)

Related Posts