Serunya Funwalk LiMaPi 2024: Polres Hulu Sungai Selatan Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

test

Serunya Funwalk LiMaPi 2024: Polres Hulu Sungai Selatan Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Rum
Minggu, 23 Juni 2024

 

Istimewa




MEDIAWARTA.NET, HSS -Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Hulu Sungai Selatan menggelar acara Funwalk LiMaPi 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini sukses menyajikan keseruan dan kegembiraan bagi seluruh peserta (23/06/2024)

Peserta Funwalk LiMaPi 2024 berjalan bersama dalam semangat kebersamaan dan kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para petinggi Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kapolres AKBP Leo Martin Pasaribu turut serta dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta.

Selain Funwalk, acara tersebut juga menyediakan door prize bagi masyarakat yang ikut serta dalam meramaikan acara Funwalk LiMaPi 2024. Pembagian door prize menjadi suatu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan HUT Bhayangkara dengan penuh semangat dan antusiasme.



Keseruan Funwalk LiMaPi 2024 tidak hanya sebagai ajang olahraga santai, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara Polres Hulu Sungai Selatan, Forkopimda, dan masyarakat setempat. Semangat kebersamaan dan silaturahmi terjalin dengan baik dalam acara yang berlangsung penuh kegembiraan.

Acara Funwalk LiMaPi 2024 berhasil memberikan nuansa positif dan keceriaan bagi seluruh peserta, sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dengan cara yang ceria dan berkesan. (Red)

Related Posts