Open Donasi Yayasan Al Furqan Untuk Pembelian Tanah Untuk Menambah Fasilitas Murid

test

Open Donasi Yayasan Al Furqan Untuk Pembelian Tanah Untuk Menambah Fasilitas Murid

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 20 Januari 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Yayasan Al Furqon merupakan Lembaga Sosial Kemanusiaan non Pemerintah, nirlaba, yang berkhidmat untuk mengangkat harkat sosial demi kemanusiaan. Program kerjanya mencakup bidang sosial, ekonomi kemasyarakatan, keagamaan, kemanusiaan, kesehatan dan pendidikan.

Sebagai sebuah lembaga kemanusiaan berusaha menempatkan diri menjadi salah satu lembaga sosial, diantara berbagai lembaga serupa, yang mandiri, amanah, akuntabel, transparan dan professional.

Karna tidak memadainya fasilitas untuk murid maka yayasan Al Furqon, mengadakan donasi untuk masyarakat, khususnya yang berada di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

Saat di wawancarai Fauzi Noor pada senin (20/1/2022) berharap kepada masyarakat untuk bisa menyisihkan sedikit dananya untuk pembelian tanah di samping itu ia menyatakan kepada awak media program kemanusiaan dari Yayasan Al Furqon juga didukung penuh oleh pemerintah kabupaten Banjar.

"pada saat ini yang menjadi kendala dari program yayasan adalah masalah lahan berupa tanah,  jika tanah sudah ada maka kami akan langsung dibantu oleh pemkab Banjar untuk pembangunannya,"ucapnya

"Bagi yang ingin mendonasikan sedikit dananya untuk pembelian tanah, bisa melalui No Rekening : 4534-01-032193-53-5 Bank BRI Atas Nama Yayasan Al Furqon,"pungkasnya

Fauzi Noor sangat mengharapkan bantuan kepada masyarakat yang bisa menyisihkan dana untuk membantu pembelian lahan tanah,untuk tidak memadainya fasilitas murid.(mediawarta.net/Cr017)



Related Posts

There is no other posts in this category.