Kapolresta Banjarmasin Minta Pelayanan Prima Terus Ditingkatkan

test

Kapolresta Banjarmasin Minta Pelayanan Prima Terus Ditingkatkan

https://www.Mediawarta.net
Senin, 14 Maret 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H.meminta ke seluruh personel untuk terus berbuat yang terbaik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Terimakasih atas dedikasi personel Polresta Banjarmasin yang telah berjuang dan bekerja, sehingga mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari Kemenpan RB, " ucap saat memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (14/03/2022).

Sabana mengatakan jangan berpuas diri, karena penilaian ini akan terus dilakukan setiap tahun nya oleh Kemenpan RB.

Dia juga menekankan apa yang diraih saat ini agar dipertahankan bahwa lebih ditingkatkan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita semua wajib memberikan pelayanan prima. Baik itu respon pengaduan maupun pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi lebih baik lagi, " jelas Kapolresta Banjarmasin.

Perwira menegah Polri itu juga menegaskan bahwa penghargaan yang didapat ini, jangan sampai jadi jargon semata, namun terpenting disini Polresta Banjarmasin memang benar-benar memberikan pelayanan terbaik.

"Buktikan bahwa kita benar- benar telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tegas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja personel yang telah bekerja dengan baik pada satu minggu terakhir ini.

"Saya ingat jangan sampai ada pelanggaran , mari kita jadi Polri yang Presisi dan terus bersikap ramah humanis dan laksanakan perintah pimpinan sesuai SOP, " tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.(mediawarta.net/Rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.