Pelantikan Ketua KNPI (Keharmonisan Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kalimantan Selatan Terkesan Kucing-kucingan

test

Pelantikan Ketua KNPI (Keharmonisan Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kalimantan Selatan Terkesan Kucing-kucingan

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 20 Maret 2022

 

Foto:Istimewa

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN, - Beredar di dunia maya selebaran yang mengkonfirmasi Pelantikan Ketua KNPI (Keharmonisan Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kalimantan Selatan bergelar hari ini Minggu (20/3/2022).

KNPI Kalsel yang dulunya harmonis,kini menjadi polemik baru ada oknum-oknum tidak memahami dunia kepemudaan di Kalimantan Selatan, terlebih lagi sumbangsihnya dalam dunia Kepemudaan.

Dikatakan sebagai KNPI dalam aspek  yuridis bahkan eksistensinya saja di pertanyakan, semoga pihak-pihak ini bisa sadar akan jalan yang diambil salah dan tidak bijak, berpotensi berbuat gaduh.

Malah memberi prestasi atau andil dalam dunia kepemudaan,
Hal ini di ungkapkan Fazlul Rahman Ketua KNPI yang saat ini masih menjabat saat rapat dengan Pengurus KNPI Kalsel dan OKP yang ada di kalimantan Selatan sabtu (19/03/22) malam.

Para ketua dan pengurus KNPI melakukan deklarasi pernyataan sikap terkait wacana yang bergulir tentang pelantikan ketua KNPI saudara Agus Rismalian Noor tanggal 20 maret 2022.

"Kami KNPI Kalimantan Selatan, bersama pengurus OKP se Kalimantan Selatan, juga para Ketua  DPD KNPI Kabupaten / Kota se Kalimantan Selatan, Kami menghimbau kepada saudara Agus Rismalian Noor dan Kawan-kawan  agar menghentikan upaya untuk melakukan prosesi musda dan pelantikan  KNPI yang abal-abal, " pintanya.

"Kami pun tidak rela dan tidak sudi kalau itu terjadi  , tanpa proses dan mekanisme yang sesuai dengan aturan organisasi , pihak kami tidak akan segan-segan untuk berkunjung kepada saudara ", janjinya.

Fazlul kembali meminta kepada Agus Rismalian Noor,

" Tolong hentikan, kami juga menghimbau kepada aparat, kepada pemerintah, baik Bapak Gubernur, Ketua DPRD Kalsel, agar kiranya tidak pernah mengakui , selain KNPI yang satu selain yang ada bersama kami di sini, " jelasnya.

"Jangan memecah belah pemuda, pemuda harus bersatu, hidup pemuda, " pungkasnya.(mediawarta.net/Tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.