Kombes Pol. Sabana A. Martosumito: Tidak Kenal Hari Libur, Untuk Mempercepat Vaksinasi

test

Kombes Pol. Sabana A. Martosumito: Tidak Kenal Hari Libur, Untuk Mempercepat Vaksinasi

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 19 Maret 2022

 

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Tidak mengenal hari libur Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran terus bekerja mensukseskan program vaksinasi di wilayah setempat.

"Kami tak pandang hari libur, semua bekerja melayani, mempermudah masyarakat mendapat vaksinasi Covid-19 adalah yang utama, " ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito saat memantau langsung giat vaksinasi di halaman Mapolresta, Sabtu (19/03/2022) pagi.

Tampak dibawah tenda vaksinasi ia tanpa sungkan bercengkrama dengan masyarakat yang menerima suntikan vaksin Covid-19.

"Saya minta tolong, minta ridho kabarkan kepada keluarga, tetangga semua, untuk bervaksin. Mari kita ciptakan herd immunity di kota kita, " pesan Kapolresta Banjarmasin ke peserta vaksinasi.

Ia menjelaskan sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang telah bervaksin di Polresta Banjarmasin diberikan kupon hadiah.

"Kami berikan kupon hadiah. Dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi akhir Maret ini, " jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa dirinya juga berpesan kepada semua masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Bagi yang belum vaksin agar segera ikut vaksinasi.

"Mari kita bervaksin untuk lindungi keluarga kita dan diri kita. vaksin ini aman dan halal, " tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara Muhammad Yasin (19) saat dihubungi humas mengatakan sangat antusias mengikuti vaksinasi ini.

"Saya sengaja datang untuk vaksin ke tiga di Halaman Mapolresta ini dan petugas nya pun ramah, " singkat warga Jalan Arjuna Dewi Sinta RT 15 itu.(mediawarta.net/rill)

Related Posts