Pererat Tali Persaudaraan Antar Pengurus OKP, LSM dan Masyarakat , LPPK Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama.

test

Pererat Tali Persaudaraan Antar Pengurus OKP, LSM dan Masyarakat , LPPK Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama.

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 21 April 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Masih dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, Lembaga Pemantau Penegakan Keadilan (LPPK ) Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan Pengurus dan anggota OKP dan LSM juga para Insan Media , serta warga Masyarakat di lingkungan RT   RW  Banjarmasin.

Acara yang mengusung tema “Sosialisasi Masyarakat , Buka puasa bersama sekaligus Doa bagi keselamatan Banua ini di laksanakan di Sekretariat Lembaga Pemantau Penegakan Keadilan (LPPK ) Kalimantan Selatan Jalan Kelayan A dalam komp.Setuju RT.14 kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin kamis (21/4/22) pukul 17.00 Wita.

Dalam sambutannya, Ketua LPPK Provinsi Kalimantan Selatan, Naiman Sidik menyampaikan Apresiasi kepada para tamu undangan yang telah berhadir memenuhi undangan Buka bersama pada sore hari ini.

“ Terima kasih banyak kepada kawan-kawan Para Ketua , pengurus OKP dan LSM atas kehadirannya di acara ini , mudah-mudahan ini menjadikan momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan , antara Pengurus OKP dan LSM yang ada di Kalimantan Selatan ini,"ungkapnya

"Tema ini diangkat dengan harapan agar kita dapat mengukur seberapa bernilai dan bermanfaatnya kehidupan yang sudah kita lewati dan jalani di masa lalu dan masa kini” ujarnya.

Meski kegiatan Buka puasa bersama ini sempat ditiadakan selama dua tahun karena masih dalam masa pandemi  dan akhirnya di tahun ini bisa dilaksanakan.

Ia juga mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi para pengurus OKP dan LSM dan juga masyarakat banyak.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua dengan menyambung tali silaturahim dan juga menambah syiar bulan Ramadhan, sekaligus memperkuat ukhuwah islamiyah di antara kita” harapnya.

Di akhir sambutan, dia juga menghimbau kepada seluruh undangan untuk turut memaknai bulan ramadhan ini dengan terus berusaha menjadi insan yang memberikan manfaat bagi orang lain dan ia mengajak undangan yang hadir untuk sama-sama berdoa agar Pandemi segera berakhir.

“Mari kita memaknai bulan yang penuh magfirah dan berkah ini dengan harapan dapat menjad!i insan yang lebih baik. Dan sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan kemanfaatan bagi orang lain” ujarnya.

"Dan kita sama-sama Berdoa untuk keselamatan Banua ini , sekaligus mendoakan Pemimpin kita Paman BIRIN dan H. Muhidin agar selalu di berikan Kesehatan , keafiatan dalam melaksanakan tugas yang mulia selalu diberikan hidayah dalam memimpin Banua yang sudah baik ini , menjadi lebih baik lagi kedepannya"tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Buka puasa dan doa bersama ini antara lain Ketua Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalimantan Selatan Abdurrahman yang juga membawahi 26 OKP dan LSM yang ada di Kalimantan Selatan , M. Nur Ramadhani Ketua Lembaga Remaja Peduli Lingkungan (LRPL), Taufik Rahman, Ketua Kerakatan Keluarga Banua (KKB) bersama Sekretaris KKB Raudatul Jannah, Masjohansyah,  Sekretaris Perkumpulan Masyarakat Anti Kemaksiatan (Permak) Kalimantan Selatan. Ketua Forum Kreativitas Masyarakat Bela Banua. Jumiah, dan Sekretarisnya Asikin Nor , Syafrudin SE Ketua Koti Pemuda -Pancasila , Foto Work , Ketua Insan Seni Bang Duyung 1 juga para Paguyuban 292 serta warga masyarakat di lingkungan RT 014 dan sekitarnya.(mediawarta.net/tim)
.

Related Posts

There is no other posts in this category.