Saluran 10.000 Bantuan Tunai Pangan, Kapolresta Banjarmasin: Tuntas Sebelum Lebaran

test

Saluran 10.000 Bantuan Tunai Pangan, Kapolresta Banjarmasin: Tuntas Sebelum Lebaran

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 30 April 2022

 

Foto : doc


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN, - Kelangkan Minyak Goreng menjadi perhatian serius Presiden Joko Widodo. Kali ini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. diberi kepercayaan menyaluran Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng tahun 2022 kepada10.000 orang masyarakat penerima yang berhak menerimanya. bertempat di halaman Polresta Banjarmasin. pada Jumat (29/4/2022).

"Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintahan dari atas secara menyeluruh diseluruh indonesia guna membantu masyarakat yang dirasakan akibat kelangkaan minyak goreng dalam beberapa kurun waktu lalu, " jelasnya.


Menurutnya Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng ini adalah program baru Presiden Joko Widodo. dengan besaran nominal yang disalurkan sebesar Rp.300.000 per-orang.

Adapun sasaran bantuan tunai pangan minyak goreng tahun 2022 dari Kemenko Perekonomian RI melalui Polri yang harus segera disalurkan tuntas sebelum lebaran Idul Fitri 1443 H. kepada 10.000 masyarakat yang berhak menerimanya seperti pedagang kaki lima, warung dan warga yang terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.

"Saya pribadi sangat Bersyukur diberi kepercayaan untuk menyalurkan 10.000 penerima bantuan Presiden," ucapnya

"Senang melihah mereka tersenyum bahagia, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua amin,"imbuhnya

"Jumlah penyaluran penerima bantuan akan dibagi dalam 4 tahapan. maka tahapan pertama ini, kita bagi salurkan sebanyak 2.500 orang penerima dengan 4x tahapan, "terang Kapolresta Banjarmasin

Kemudian Sabana mengharapkan dengan bantuan tunai Pangan minyak goreng ini diberikan semoga bisa meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga minyak goreng yang cukup tinggi.

"Maka untuk itu kita percepatan penyaluran dan agar antrian masyarakat tidak panjang, pelaksanaan dimulai pada sore hingga malam hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, " pungkas Sabana.(mediawarta.net/cr017)

Related Posts