Kedai 99 Trisakti Tingkatkan Pelayanan Untuk Membantu UMKM

test

Kedai 99 Trisakti Tingkatkan Pelayanan Untuk Membantu UMKM

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 25 Juni 2022

Foto: Istimewa

MEDIAWARTA.NET,BANJARMASIN -Sebagian warga Banjarmasin gemar nongkrong di kafe atau kedai kopi. Baik bersama teman, kerabat, maupun keluarga pada hari biasa maupun akhir pekan. Karenanya, kafe kerap ditemui di seluruh penjuru kota Banjarmasin (24/6/2022.


Salah satunya Kedai 99 Trisakti, bertempat strategis bisa untuk nongkrong sembari menikmati aneka makanan, minum, dan camilan.

Foto:Istimewa


Hal ini membuat sang pemilik kedai Saut Nathan Samosir, inggin meningkatan kualitas layanan yang diantaranya terus berkomitmen untuk menyediakan menu-menu baru yang lezat namun tetap terjangkau dari sisi harga.


Lalu ada juga program- promo di hari tertentu untuk para pelanggan setia dan pelanggan baru yang mungkin pertama kali berkunjung ke Kedai 99.


Dalam usia kedai yang sudah memasuki 1 tahun Ia juga berencana mengembangkan bangunan yang ada menjadi lebih luas lagi. agar daya tampung jadi lebih besar dan bisa membantu UMKM kita di Banua.


“Semoga ke depannya Kedai 99 Trisakti Banjarmasin bisa terus berkembang, dan mampu mendorong perekonomian di sekitar kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin ikut meningkat,” tegas Samosir yang juga Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group.



"Kami juga tidak menyangka antusiasme masyarakat untuk datang ke Kedai 99 Trisakti begitu besar. Bahkan saat akhir pekan tiba, pengunjungnya selalu penuh,"ucapnya



"Dengan hadirnya pelayanan publik yang terpadu dan saling terintegrasi, juga menjadi salah satu faktor pendorong tumbuhnya minat investasi khususnya di daerah,"lanjutnya


"Melalui kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperoleh layanan, maka akan menjadi suatu oase bagi pertumbuhan ekonomi kita,"pungkasnya Samosir (mediawarta.net/tim)


Editor ; Rumaimi Yunus

Related Posts

There is no other posts in this category.