BANDAR Arisan Mengaku Istri Jendral Diringkus Macan Kalsel

test

BANDAR Arisan Mengaku Istri Jendral Diringkus Macan Kalsel

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 23 Juli 2022

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, MALANG- Sempat viral di media sosial bandar arisan online yang mengaku istri jedral berinisial SF, diringkus Unit II Subdit | Ditreskrimum Polda Kalsel yang berkoordinasi dengan Team Resmob macan Subdit | Polda Kalsel.


Team gabungan yang dipimpin AKP Kristian Sapari Nugroho dan IPTU Joni Arif, S.H setelah mendapat informasi.

Team Macan Kalsel langsung bergeggas mengamankan pelaku di salah satu kamar lantai 10 Apartemen soeta Kota Malang Provinsi Jawa Timur.(23/7/2022)

Macan Kalsel


Di ketahui SF menjadi seorang selebgram dibanjarmasin dan dipandang sebagai isteri dari seorang Jenderal.


Hal itu untuk mengiurkan para korban untuk mengikuti arisan online yang di buat oleh SF sendiri. 


Modus SF membuat Group WhatsApp dan mengajak orang-orang yg dikenalnya untuk mengikuti arisan online yang dibuatnya setiap korban dengan membayar Rp.5.000.000,sampai dengan Rp.25.000.000. Perbulannya.


Dengan berjalannya waktu,para korban mulai curiga karena nama yang keluar bukan anggota yang mengikuti arisan tersebut.


selanjutnya para korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor Ditreskrimum Polda kalsel, untuk ditindak lanjuti. Akibat dari kejadian tersebut para korban menderita kerugian sebesar + Rp.1.796.000.000.


Dari keterangan Pelaku, bahwa tidak benar Pelaku mempunyai suami seorang Jenderal (POLISI/TNI), hal tersebut hanya agar orang lebih yakin dan percaya terhadap Pelaku saat mengajak Peserta arisan.


Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Kantor Ditreskrimum Polda Kalsel guna dilakukan Pemeriksaan dan Proses hukum lebih lanjut.(mediawarta.net/tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.