KRBB Ikut Andil Dalam Kebangkitan Ekonomi Kalsel

test

KRBB Ikut Andil Dalam Kebangkitan Ekonomi Kalsel

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 23 Juli 2022

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB)bersantai dengan Rizal Akbar selaku Komisaris Bank Kalsel , dan Gebernur Kalsel yang sering di sapa Paman Birin,beserta jajaran lingkup provinsi kalsel.


Bertempat di Pojok Kopi Jl Sudirman Banjarmasin, untuk mendengarkan topik seputar kebangkitan Ekonomi Nasional  dalam rangka GBBI dipusatkan yang disaksikan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Juga KPW B.I Kalsel Imam Subarkah, Yunita sebagai nara sumber Nasional. 


Tak hanya pejabat yang mengadiri acara tersebut pengusaha dan UMKM pun turut hadir dalam acara tersebut(22/7/2022) malam.



Pembukanan acara disuguhin acara yang menarik dengan dihadirkan vokalis Ibu Kota Fatur yang diiringi oleh Bigbos Band.



Setelah penutupan acara Bincang Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW BI) Kalsel. Imam Subarkan sangat mengapreasi perkembangan ekonomi Kalsel.


"Kalimantan Selatan memiliki potensi besar untuk dikembangkan,"ucapnya


"Hal ini sebagai upaya untuk mempromosikan menyiapkan kondisi di Kalsel, supaya nanti Ketika Investor datang Kalsel benar benar sudah siap untuk investasi,"tegasnya


Ketua Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB) Nur Afifah Adhani, sangat mengapresiasi kegiatan teersebut 


 "kegiatan ini bisa memberikan informasi kepada Investor agar Kalsel semakin berkembang dalam peningkatan Investasi di Kalsel"ucapnya,Nur Afifah Adhani.






Related Posts

There is no other posts in this category.