Puncak HUT Provinsi Kalsel ke-72, Paman Birin Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Dalam Kegiatan Makan Bersama

test

Puncak HUT Provinsi Kalsel ke-72, Paman Birin Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Dalam Kegiatan Makan Bersama

https://www.Mediawarta.net
Senin, 15 Agustus 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN, Kalimantanlive.com - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor bagikan makanan kepada masyarakat yang ada di kawasan Siring 0 Kilometer, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalsel ke-72, Senin (15/8/2022).


Sedikitnya ada sekitar ribuan makanan dalam kegiatan itu dibagikan dalam konsep acara makan bersama, yang dibagikan oleh masing-masing stand.


Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan, dari HUT ini untuk Indonesia maju, khususnya semua Provinsi yang ada di Nusantara.


"Untuk Indonesia maju, semua provinsi yang ada di Nusantara ini harus sama-sama bergerak, yang positif maupun lahir dan batin. Banua kita tercinta Kalsel dan Indonesia raya," kata Paman Birin sapaannya.


Kemudian, pada acara makan bersama rakyat, Sahbirin Noor juga mengungkap bahwa hal itu merupakan suatu bentuk agar rakyat tak kesulitan memenuhi hajat perut mereka.


"Perut kita semua, perut rakyat semua, hari ini dikatakan susah dan lain sebagainya. Ini butuh komitmen, tekad dan kemauan kita semua," katanya.


Pantauan media ini, antusias masyarakat juga terlihat sangat ramai memadati kawasan Siring 0 Kilometer ikut meramaikan kegiatan makan bersama.


Sementara itu, Renny dan Hidayah, warga yang ikut antusias dalam rangkaian acara hari ini mengungkapkan sangat menantikan acara-acara seperti ini.


Mereka berdua mengaku, kedatangan ingin ikut meramaikan Kemeriahan Puncak HUT Provinsi Kalsel ke-72.


"Sangat senang acara begini, datang dari jam 7 pagi, ya ikut meramaikan acara makan-makan bersama," katanya.


Mereka berdua berharap, kedepannya acara seperti ini lebih terealisasi lagi untuk diadakan setiap tahunnya.


"Semoga  semakin jaya, tertata rapi. Dan lebih direalisasikan lagi, dan lebih baik lagi. Dan perekonomian normal kembali pasca covid ini," jelas Renny dan Hidayah.



Related Posts

There is no other posts in this category.