Viralnya Jembatan HKSN 01 Rini Subantari Berikan Penjelasan

test

Viralnya Jembatan HKSN 01 Rini Subantari Berikan Penjelasan

https://www.Mediawarta.net
Senin, 29 Agustus 2022

 

Foto: Chandra


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Jembatan HKSN 01 yang dikerjakan pada tahun 2020, oleh PUPR Kota Banjarmasin, Pasalnya jembatan yang menghubungkan Kecamatan Banjarmasin Barat dengan Banjarmasin Utara  terlihat sudah ambalas dibagian bawah (tanah).


Padahal baru saja diresmikan Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina ini pada pertengahan bulan Maret 2022 menelan anggaran dana APBD sebesar 94,6 Miliyar dan di kerjakan di tahun anggaran 2020 dan selesai awal tahun 2022.


Rini Subantari Kepala Dinas (PUPR) pada saat pengerjaan proyek itu menyampaikan Oprit jembatan ini strukturnya terpisah dengan struktur utama jembatan (terdapat dilatasi) yang menyebakan jembatan terjadi penurunan oprit dengan abutment.




"Untuk perbaikan penyamaan elevasi permukaan jembatan antara struktur utama dengan oprit akan secepatnya kami lakukan pengaspalan," ucap Rini Subantari yang berperawakan tinggi semapai itu (29/8/2022).


Jadi dalam hal ini pagar terlepas sambungannya itu merupakan dampak terjadinya penurunan oprit dan kami segera memperbaikinya dan akan kembali kami  menyesuaikan posisinya.





"Ini pun masih dalam masa pemeliharan, jadi wajar ada kendala begini,"tukasnya


"Dalam waktu secepat mungkin kami akan memperbaikinya, agar masyarakat bisa menikmatinya,"pungkasnya


Penulis:Chandra

Editor   : RUM

Related Posts

There is no other posts in this category.