Bagas Adhadirgha Optimise Ciptakan 7 - 8 Persen Pengusaha Muda

test

Bagas Adhadirgha Optimise Ciptakan 7 - 8 Persen Pengusaha Muda

https://www.Mediawarta.net
Senin, 12 September 2022


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Kegiatan Rakerda,  dan Forbisda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan yang berlangsung selama tiga hari, terpusat di Banjarmasin.


Kegiatan ini juga dihadiri Angota dari belahan Kalimantan Selatan, hadir pula Eka Sastra, Ketua PLT (Pelaksana Tugas) HIPMI Pusat dan Ketua HIPMI Kalsel Rendy Ronaldy Bimantara.



Bagas Adhadirgha yang juga sebagai Calon no urut dua beber nya dia optimistis pada 2030 Indonesia memiliki jumlah pengusaha 7 sampai 8 persen dan berharap Indonesia semakin maju dalam pidatonya di Hotel Gsign Banjarmasin Senin siang (12/9/2022).


Bagas mengatakan, banyak pengusaha yang menurun pendapatannya, bahkan gulung tikar akibat pandemi Covid-19. Namun karena semangat dan perubahan pola pikir anak muda, maka cobaan tersebut dapat dilewati. 


"Pengusaha muda harus pandai melihat momentum. Sekarang saatnya para pengusaha bangkit ikut serta dalam pemulihan ekonomi dan terciptanya pengusaha-pengusaha baru," ucapnya saat di wawancarai pewarta


Ia juga sangat berharap dengan kemajuan  Teknologi ini masyarakat khususnya pengusaha muda, mengabil sikap cepat untuk kemajuan ekonomi, akan tetapi juga harus ada sopan santun dan bijak dalam berteknologi.


"Dengan kemajuan teknologi ini saya yakin akan menambah banyak pengsuaha muda dalam berdigital dan akan cepat memulihkan ekonomi sehabis pandemi," pungkasnya


Penulis : Chandra

Editor.   : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.