Kapolres HSU Pinta Jajarannya Menjadi Wujud Polri Yang Presisi

test

Kapolres HSU Pinta Jajarannya Menjadi Wujud Polri Yang Presisi

https://www.Mediawarta.net
Senin, 12 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, HSU - Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F,S.IK. pimpin apel yang dilaksanakan setiap hari Senin di lapangan Bhayangkara Polres HSU, Senin pagi (12/9/2022).


Apel yang dikituti Wakapolres HSU, para Kabag, Kasat, Kasie, Paur, Kanit, personel dan ASN di lingkungan Polres HSU.


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K. mengucapkan Terimakasih untuk rekan-rekan yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik dan kemarin kita telah melaksanakan giat audit kinerja oleh Irwasum di Polres Banjar serta ada beberapa temuan yang perlu kita perbaiki.


"Selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan karena agenda Polres HSU sangat padat serta jangan pernah lelah untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,"  Kapolres.


Terkait hal itu, asistensi penguatan ini dilaksanakan agar lebih mantabkan pelaksanaan tugas dilapangan. Meski pun begitu, personel harus bisa belajar mendengarkan agar bisa menyapaikan kepada masyarakat tentang aturan - aturan yang baik.


Kita harus mempunyai manfaat kepada masyarakat supaya masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran personel ciptakan wujud presisi Polri. “Hilangkan rasa sombong pada diri sendiri, jangan merasa paling hebat,” sambungnya.




“Anggota harus lebih peduli kepada masyarakat berikan citra Polri yang humanis,"harap AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K. 

 


“Saya berharap kita bisa cepat bangkit dan tetap bekerja dengan ikhlas dalam memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, hindari dan jauh segala bentuk pelanggaran,”pungkasnya


Penulis : chandra

Editor.   : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.