Buktinyata Polri Presisi Di Tuangkan Kapolresta Banjarmasin

test

Buktinyata Polri Presisi Di Tuangkan Kapolresta Banjarmasin

Albar
Rabu, 21 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Unjuk rasa BBM berlangsung damai demo kali ini tolak kenaikan BBM yang melambung tinggi yang dulunya harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Harga Pertalite diputuskan naik dari Rp7.650 jadi 10.000 per liter pada Sabtu (3/9/2022) Oleh Jokowi dan Menteri Terkait.


Membuat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia turun kedepan gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dengan kurang lebih 200 Ribu masa (21/09/2022).



Selanjutnya Supian HK mempersilahkan 30 orang perwakilan Alinasi Buruh Banua yang masuk ke dalam gedung DPRD Provinsi Banjarmasin untuk memediasikan tolak kenaikan BBM.




Terlihat dari situasi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. turun langsung kelapangan untuk mengamankan dan menyuruh Angotanya duduk di jalan berbaur dengan para pendemo, kita semua sama bersahabat jangan ada gesekan ucapnya kepada para angotanya.


Walaupun demo bertubi-tubi dalam beberapa pekan ini Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. Selalu siap melaksanakan tugas untuk mengamankan Kota Banjarmasin.


"Kita melakukan Demo Kali ini dengan Prediktif,Resporsif dan Transparasi Berkeadilan,"ucapnya


"Kita mengikuti peraturan sebagaimana pak Kapolri mengatakan dalam tugas Sehari-Hari dituntut bisa melaksanakan tugas yang diemban,"tuturnya


Demo itu sudah di atur dalam UUD bebas menyampaikan pendapat dan aspriasi yang penting jangan mengangu ketertipan umum dan mengagu akses Vital.


"Kita tidak Bisa memungkiri dari tugas (untuk menjaga) saya harus ada terus setiap hari karna saya di percaya menjadi Kapolresta Banjarmasin, karna tangung jawab ada di pundak saya bukan mereka, itulah kenapa kita adakan sebelumnya," pungkas Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.


Penulis : Chandra 

Editor.   : Rum












Related Posts

There is no other posts in this category.