LSM Gerak Kalimantan Geram, Water Boiler Rs Ansal Tidak Berfungsi

test

LSM Gerak Kalimantan Geram, Water Boiler Rs Ansal Tidak Berfungsi

Albar
Selasa, 20 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Viralnya pemberitaan mengenai Water Boiler ( pemanas air ) Rumah Sakit H.M Ansari Saleh rupanya mendapat perhatian serius dari ketua koordinator demo gabunungan LSM Gerak Kalimantan yang didirikan sejak tahun 2018 , M. Mahyuni Aslie, SH. 


Pasalnya rumah sakit tersebut merupakan salah satu akses vital dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan sebagai sarana pendukung bagi masyarakat untuk menunjang kesehatan.


Sehingga menjadi langkah utama sebagai program pembangunan nasional baik dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah (20/9/2022)


Ini membuat geram M. Mahyuni Aslie, SH karna banyak pasien yang mengeluh karna sarana Rs Ansal sangat tidak maksimal dalam pelayanan.




" Yang ingin kita sampaikan perihal ini , pertama, kenapa water boiler itu bisa rusak lama, yang kedua melakukan aksi ini ( rencana demo ) agar pihak rumah sakit segera menanggapi keluhan masyarakat " ujar M. Mahyuni Aslie, SH. 


" Dan juga, kami mencurigai ada indikasi korupsinya. Itu akan kita sampaikan ke Kejaksaan Tinggi Banjarmasin " lanjut M. Mahyuni Aslie,SH. 


Pihak perwakilan LSM Gerak Kalimantan menyampaikan kecurigaannya atas adanya oknum-oknum yang melakukan pembelian barang tersebut tidak sesuai atau terindikasi adanya dugan mark up . 


"Kami demo rencananya kami agendakan minggu depan dengan tema yang terkait dengan hal ini,"pungkasnya 



Penulis : Chandra

Editor   : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.