Kapolres Banjar Dampingi Tim Selama Proses Pemeriksaan

test

Kapolres Banjar Dampingi Tim Selama Proses Pemeriksaan

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 11 September 2022

 


MEDIAWARTA.NET, MARTAPURA, - Pelaksanaan Audit Kinerja Itwil I Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2022 Pada Polres Banjar, Polres HSU, Polres Balangan dan Polres Tabalong bertempat di Aula Tribarata Polres Banjar. Sabtu (10/09/2022). 


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., dan PJU Polres Banjar serta personil Polres Banjar.



Dalam kunjungannya ke Polres Banjar , Pejabat dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri di dampingi Pejabat Itwasda Polda Kalimantan Selatan melaksanakan audit tahap dua tahun 2022 di Polres Banjar . 


Audit Itwasum Polri tahap II ini meliputi aspek Pelaksanaan pengendalian, Tim audit ini di Ketuai oleh Kombes Pol. Kadihan Rahmadi, SH. MH beserta beserta 6 anggota Tim lainnya. 


Selain Polres Banjar ada tiga Polres lainnya yang menjalani audit tim, yakni Polres Tabalong , Polres Balangan dam Polres Hulu Sungai Utara (HSU). 


Kapolres Banjar AKBP. Doni Hadi Santoso, S, I, K. M.H terus mendampingi tim selama proses pemeriksaan berlangsung, 


Bidang-bidang tugas yang di lakukan pemeriksaan antara lain adalah bidang operasional , bidang logistik,  bidang sumber daya manusia , bidang anggaran Keuangan dan bidang Konsumtif. 


Tim dari Itwasum Polri ini melaksanakan audit dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 15.00 wita bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar.

(Tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.